Cara Merubah Font Status WhatsApp

Whatsapp adalah aplikasi yang sering digunakan pada zaman sekarang. Ini dikarenakan aplikasi ini sangat berguna tentunya , dalam mengirimkan pesan , video dan gambar. Bukan itu saja aplikasi whatsapp ini juga bisa digunakan pada laptop atau komputer. Alasan lain karena banyak orang yang memakainya adalah penggunaan aplikasi yang sangat mudah digunakan , tidak ribet dan banyak fiture fiturenya.



Jika anda telah lama memakai aplikasi Whatsapp ini  , tentu anda sudah tahu bahwa font pada status Whatsapp itu tidak ada pilihan pilihan untuk mengganti fontnya.Jadi kebanyakan orang membuat status whatsappnya hanya menggunakan font itu itu saja . Mungkin bisa diubah fontnya, tetapi harus diedit dulu diaplikasi lain. :D

Status whatsapp ini sebenarnya hampir sama dengan halnya story instagram,status diaplikasi whatsapp hanya bisa dilihat dalam 24 jam saja.Bila waktu sudah melewati dari 24 jam ,maka status whatsapp yang anda buat akan otomatis hilang .Jadi jika anda ingin menampilkan status whatsapp sebelumnya anda harus membuat status whatsapp seperti seebelumnya.

Tapi asal kalian tahu saja sebenarnya didalam aplikasi whatsapp ini ,pada pembuatan status Whatsapp nya ada loh untuk perubahan fontnya . Tetapi kelihatannya baru sedikit orang yang mengetahuinya. Dengan anda mengetahui cara change fontnya ini , kemungkinan anda bisa mempercantik status status whatsapp yang anda buat.

Berikut cara yang anda dapat lakukan untuk merubah font status whatsapp anda
1.Bukalah aplikasi Whatsapp anda

2.Setelah itu anda bisa menuju kestatus.
>Lalu anda bisa menambahkan status anda , bisa berupa gambar atau video.

3.Klik icon"T" , lalu anda bisa mengketik teks yang anda inginkan untuk dijadikan font Whatsapp.



4.Lalu anda ubahlah font status anda .
Caranya :
>Anda bisa geser dari warna font ke samping kiri sampai keujung. Jangan Lupa ditahan gesernya ya.
>Pilihlah font yang sesuai dengan selera anda .
>Pilih lah warna fontnya juga , saran saya pilihlah fontnya yang jelas agar teman whatsapp anda bisa melihat dengan jelas fontnya.



5.Lalu anda bisa melanjutkan kiriman status anda.
>Pastikan terlebih dahulu apakah status anda sudah benar benar tidak ada kesalahan lagi.

6.Selesai!!

Bagaimana cukup mudahkan ? Merubah fontnya pada status anda , bisa membuat teman teman anda diwhatsapp tertarik pada status anda , lalu mereka bisa chat anda dan menanyakan cara membuatnya seperti itu . Kalau yang chat nya cewek , mungkin cowonya kesukaannya apalagi kalau cowoknya jomblo :D

Demikianlah postingan cara merubah font pada status whatsapp ini , semoga bermanfaat dan bisa membantu menambah ilmu anda tentang rahasia yang ada diaplikasi whatsapp ini . Terima kasih .

Salam Dutormasi !!.

Ikaln Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel