Savefrom IG, Cara Download Stori Instagram

Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto dan video, yang sekarang ini banyak digunakan oleh orang. Intagram juga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto, mengambil video, menggunakan filter digital, dan membagikan cerita/ story instagram kita pengguna lainnya.

Fitur stori instagram biasanya digunakan pengguna untuk berbagi aktivitas sehari-harinya.  Dan juga kita ketahui secara default stori instagram atau beberapa orang menyebutnya dengan snapgram akan menghilang setelah 24 jam. Sehingga membuat pengguna tidak dapat melihat lagi stori instagram tersebut setelah 24 jam.



Dikarenakan semakin hari, semakin banyak foto, video berupa stori instagtam yang menarik perhatian. Sehingga pengguna menginginkan menyimpannya tetapi terkendala dengan bagaimana cara menyimpan stori instagram tersebut. Karena instagram sendiri tidak menyediakan opsi "Save video/photo" pada stori instagram.

Maka kali ini, kami Dutormasi.com akan memberikan tips singkat menyimpan stori instagram teman atau pengguna lain menggunakan aplikasi dan lainnya.

Cara Download Stori Instagram

1. Menggunakan Aplikasi Story Saver for Instagram

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pihak ketiga yang digunakan untuk mempermudah pengguna instagram utuk mendownload foto, video, stori instagram pengguna lain.

Cara menggunakan aplikasi save story for instagram :

1. Langkah pertama yang harus di lakukan adalah mendownload aplikasi Story Saver for Instagram - Story Downloader di Playstore.

2. Setelah terpasang, bukalah aplikasi yang telah di download lalu login menggunakan akun instagram

3. Setelah login, kamu akan melihat akun pengguna lain dari following kamu yang berbentuk list.


4. Kemudian klik salah satu akun yang ingin kamu download stori instagramnya.

5. Setelah di klik kamu akan  melihat daftar feed, cerita, IGTV, maka pilihlah cerita, dan kamu akan melihat daftar stori instagram pengguna baik berupa foto dan video yang diunggah sebelum 24 jam.



6. Lalu pilih salah satu stori mana yang akan kita download, lalu klik save. Maka stori instagram yang kamu pilih akan tersimpan di galeri handphone kamu.


2. Menggunakan Website Instaview.me

Instaview.me merupakan sebuah situs web yang diperuntukkan untuk mendownload foto, video dan stori instagram. Cara download pada instaview.me ini dilakukan secara online, dapat dilakukan melalui perangkat apa saja baik smartphoneiphone, maupun komputer atau laptop. 

Cara download stori instagram menggunakan web instaview.me:

1. Buka web browser, bisa menggunakan Google Chrome, Mozilla Firefox, dan lain lain.

2. Kemudian kunjungi situs https://instaview.me/id  .

3. Setelah masuk  situs tesebut, masukkan nama pengguna atau username yang ingin di download stori instagramnya. Kemudian klik Unduh Sekarang.


4. Maka akan ada pilihan nama dan foto profil instagram pengguna berdasarkan pencarian nama yang kamu buat, lalu klik lah Unduh Sekarang sesuai dengan nama dan foto profil instagram yang kamu cari.

5. Kemudian kamu akan melihat stori instagram pengguna yang kamu klik sebelumnya, dan klik lah Unduh Sekarang, maka secara otomatis stori instagram tersebut akan tersimpan.

3. Menggunakan Screenshot (tangkapan layar)

Cara download stori instagram ini hanya bisa digunakan untuk menyimpan stori instagram atau snapgram berupa foto saja. 

Cara menyimpan stori instagram menggunakan screenshot:

1. Lihatlah stori instagram pengguna yang ingin kita download.

2. Kemudian tekan tombol power dan volume down secara bersamaan hingga 2 atau 3 detik. Maka stori instagram berupa screenshot atau tangkapan layar telah tersimpan di galeri. 



Cara download stori insagram menggunakan Story Saver for Insagram dan Instaview.me juga dapat digunakan untuk mendownload foto dan video postingan pengguna lain. Sedangkan Menggunakan Screenshot (tangkapan layar) hanya dapat digunakan untuk menyimpan snapgram berupa foto saja.  Maka itulah beberapa cara download stori instagram menggunakan aplikasi dan website. Semoga bermanfat dan Terimakasih. 

Salam Dutormasi!!!



Ikaln Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel