Tips Cara Cepat Translate | GUNAKAN APLIKASI INI

Saat anda diperkuliahan , biasa nya ada dosen dosen yang memberikan tugas untuk membuat power point dengan materi yang susah dicari. Walaupun dicari google , tetapi tetap juga susah dicari . Yang hanya didapat adalah yang berbahasa inggris dan bahasa lainnya , tentu mahasiswa kesusahan ,apalagi yang tidak suka belajar bahasa inggris dimasa sekolahannya kemarin kan , pasti bacanya seperti membaca bahasa alien  :D .

Ada juga saat lagi chat-an sama teman , biasanya  ada teman yang chat dengan bahasa inggris , tetapi kita tidak tahu terjemahannya . tentu kita berpikir bagaimana untuk membalas chat dari teman tersebut. Maka anda sangat tepat membaca dipostingan saya ini ,karena dipostingan kali ini , saya akan membahas tips untuk cara cepat menerjemahkan bahasa lain ke bahasa indonesia , tanpa harus keluar keluar dari aplikasi satu ke aplikasi lainnya .


Zaman sekarang, menerjemahkan bahasa asing tidak lagi menggunakan kamus .Karena ada aplikasi android yang mempermudah menerjemahkan bahasa asing ke bahasa yang diinginkan . Hadirnya aplikasi ini , tentu sangat memberi manfaat kepada teman teman , apalagi aplikasi ini sudah mendukung voice translate yaitu memungkinkan kita untuk menerjemahkan bahasa asing dengan melalui suara . Bagi teman teman yang ingin melatih speaking  atau berbicara bahasa inggris kalian , kalian bisa memanfaatkan voice translate ini.

Nah , bagi teman teman yang seang mencari aplikasi translate yang paling bagus dan mudah dipakai . Berikut ada 2 aplikasi yang sangat saya rekomendasikan dan anda bisa melihat cara pakainya :

1. Aplikasi Hi Translate-Languange Translator.Online Translator

Wah.. Kalau aplikasi ini saya sangat rekomendasikan untuk teman teman yang sering membaca artikel artikel berbahasa inggris dan ingin menerjemahkan chat teman yang menggunakan berbahasa inggris . Kenapa sangat saya rekomendasikan , karena anda tidak harus keluar dari aplikasi translate dan teks yang mau diterjemahkan . Kelebihan lainnya karena macam macam bahasa diaplikasi ini ,semua nya telah disediakan dan banyak macamnya , tidak seperti diaplikasi translate lain yang harus didownload terlebih dahulu .
Aplikasi ini kekurangnya tidak bisa dilakukan untuk voice translate , tetapi untuk menerjemahkan dengan secara cepat , tidak harus keluar masuk aplikasi lain . Maka, aplikasi ini  termasuk aplikasi yang paling TOP.

Cara memakainnya : 

1.Install aplikasi Hi Translate-Languange Translator,Online Trasnlate terlebih dahulu diplaystore andoroid anda .

2.Buka aplikasi Hi Translate-Languange Translator,Online Translate.

3.Pastikan tombol on sudah berwarna merah.

4.Pilih lah bahasa yang anda ingin terjemahkan .
>Bahasa asing= Bahasa yang anda ingin terjemahkan .
>Bahasaku      = Terjemahan bahasa

5.Buka aplikasi Whatsapp , lalu cari chat teman yang berbahasa inggris.

6.Scroll Hi Translate kebahasa inggris yang ingin diterjemahkan.

7.Maka Hi Translate otomatis akan menerjemahkan ke bahasa indonesia. 
2.Aplikasi Goggle Terjemahan
Siapa yang tidak tahu aplikasi ini ? aplikasi yang sangat populer yang digunakan orang orang . Aplikasi ini sebelumnya hanya mendukung untuk translate saja dengan menggunakan teks . Makin tahun ketahun aplikasi ini sangat canggih sekali untuk terjemahan , banyak fiture fiture pembaruan yang diciptakan aplikasi ini . Seperti Voice Translate , yang terjemahannya bisa digunakan dengan suara. Fiture lainnya yaitu terjemahan dari kamera , fiture ini memungkinkan anda untuk menerjamahkan dengan mengarahkan kegambar yang ingin teks diterjemahkan.Kekurangan aplikasi ini adalah dipemilihan bahasa nya , pada pemilihannya bahasa bahasa yang disediakan harus download terlebih dahulu , dan untuk menerjemahkan teks nya harus diketik dulu atau di copy paste ke dalam kolom teks , ini mengakibatkan buka tutup aplikasi yang memperlambat kerja .

Cara Memakainnya :

1.Install aplikasi Goggle Terjemahan diplaystore pada android anda.

2.Buka aplikasi Goggle Terjemahan.

3.Pilih bahasa yang ingin diterjemahkan dan mau diterjemahkan ke bahasa apa.

4. Ketik teks yang ingin diterjemahkan.
>Jika ingin menggunakan kamera , cari fiture bacaan "Kamera".
>Jika ingin menggunaka voice Translate , anda bisa bacaan "suara"



Selesai... !!!

Itulah cara mudah mentranslate diera teknologi sekarang , anda hanya perlu menggunakan aplikasi yang disediakan oleh playstore atau anda bisa install aplikasi yang saya rekomendasikan diatas.Jika anda butuh untuk terjemahan chat teman yang berbahasa inggris , anda bisa menggunakan aplikasi Hi Translate-Languange Translator.Online Translator . Jika anda mempunya banyak teks untuk diterjemahkan , anda bisa menggunakan aplikasi Goggle terjemahan.

Semoga Bermanfaat , Salam Dutormasi ..!!!.

Ikaln Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel