Cara Berhentikan Blogger dari Mengarahkan Blogspot ke URL Khusus Negara

Katakanlah Anda berasal dari Prancis dan telah menyiapkan - hanya untuk contohnya - sebuah blog bernama frenchlitgeek.blogspot.com di mana Anda berbagi pemikiran dan wawasan tentang sastra Prancis. Sekarang, dengan pengalihan khusus negara Google di Blogger , Anda mungkin diarahkan ke frenchlitgeek.blogspot.fr ketika Anda mencoba mengakses situs Anda. Masalahnya, Anda sangat menyukai .com dan tidak mendaftar untuk .fr tetapi ternyata Anda diarahkan ke sana. Tentu, blog Anda berfungsi dan semua kecuali Anda juga bertanya-tanya mengapa.
pengalihan khusus negara blogger

Mengapa Google Melakukan Ini?

Google selalu mendukung ekspresi pandangan, dan mereka menyatakan sebanyak di blog resmi mereka. Dalam postingan bebas ekspresi dan konten kontroversial di web, yang diterbitkan pada 2007, dikatakan "Dunia kita akan menjadi tempat yang sangat membosankan jika kita semua sepakat sepanjang waktu. Jadi, sementara orang mungkin sangat tidak setuju dengan apa yang dikatakan seseorang, atau berpikir bahwa koran tertentu adalah omong kosong, kami menyadari bahwa masing-masing dari kami memiliki hak untuk berpendapat. "

Pos itu melanjutkan, "Kita juga tahu bahwa membiarkan orang mengekspresikan pandangan mereka secara bebas memiliki manfaat praktis yang nyata. Memungkinkan individu untuk menyuarakan pendapat yang tidak populer, tidak nyaman atau kontroversial adalah penting. Tidak hanya mereka mungkin benar (berpikir Galileo) tetapi memperdebatkan masalah sulit di tempat terbuka. sering membantu orang mengambil keputusan yang lebih baik ".

pengalihan negara blogspot

Sementara perusahaan jelas di sisi orang bebas mengekspresikan pendapat mereka, mereka juga percaya bahwa garis harus ditarik ke suatu tempat. Kemudian lagi, untuk perusahaan yang menyediakan layanan di lebih dari 100 negara di seluruh dunia dan masing-masing dengan hukum nasional dan norma budaya mereka sendiri, tentu sulit bagi perusahaan seperti Google untuk memutuskan di mana harus menentukan batasan.

Namun, ada kasus-kasus seperti pornografi anak yang ilegal di hampir semua negara di mana keputusannya jelas dipotong.

Untuk perusahaan yang produknya "dirancang khusus untuk membantu orang membuat dan berkomunikasi, untuk menemukan dan berbagi informasi dan pendapat di seluruh dunia", bagaimana Google menangani tantangan ini?

Salah satu bidang yang paling menantang di mana Google menangani masalah-masalah tentang kebebasan berekspresi adalah di Blogger, platform pembuatan konten mereka. Karena Google tidak dapat memeriksa apa yang Anda tulis sebelum Anda mempublikasikan, mereka bergantung pada pengguna vokal aktif yang rajin memberi tahu yang tepat jika sebuah posting berbatasan dengan ofensif. Kemudian lagi, bahwa itu sendiri adalah masalah rumit juga karena apa yang satu orang anggap ofensif, yang lain mungkin tidak.

Dengan kata lain, itu selalu bekerja dengan Google.

Maju cepat hingga 9 Januari 2012 ketika Google mengumumkan akan melakukan perubahan pada platform Blogger sehubungan dengan sensor. Yang mengatakan perubahan akan menggunakan domain khusus negara ke platform Blogger. Melakukan hal ini akan memungkinkan Google menyensor dan menghapus konten yang spesifik untuk negara tertentu.

Dalam pengumuman mereka, Google mengatakan: "Migrasi ke domain yang dilokalkan akan memungkinkan kami untuk terus mempromosikan kebebasan berekspresi dan penerbitan yang bertanggung jawab sambil memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam memenuhi permintaan penghapusan yang valid sesuai dengan hukum setempat. Dengan memanfaatkan ccTLDs, penghapusan konten dapat dikelola berdasarkan per basis negara, yang akan membatasi dampaknya ke jumlah pembaca terkecil. "

Langkah Google datang setelah tekanan dari negara-negara seperti India yang berupaya memburu konten di situs media sosial yang dianggap tidak pantas. Selain itu, langkah ini mengikuti kebijakan sensor baru Twitter.

Karena Google bertujuan untuk "membantu orang membuat dan berkomunikasi, untuk menemukan dan berbagi informasi dan pendapat di seluruh dunia", akan aneh untuk mencatat posting yang hanya dilarang di area tertentu. Intinya, dengan pengalihan khusus negara , sebagian konten masih dapat diakses oleh dunia kecuali negara tempat diblokir.

Bagaimana Pengalihan Spesifik Negara Akan Mempengaruhi Situs Anda?

Tentu saja, tidak semua pemilik situs menyambut perubahan URL khusus negara dengan tangan terbuka. Beberapa masalah yang diangkat sehubungan dengan perubahan termasuk:

1. Pengurangan dalam statistik sosial . Ini adalah Suka Facebook Anda, Google +1, dan sebagainya dari posting blog Anda. Mereka mungkin dikurangi karena URL dari satu posting blog akan berbeda tergantung dari mana pembaca Anda berasal.

2. Masalah dengan platform komentar eksternal . Jika Anda menggunakan Disqus - misalnya - untuk bagian komentar Anda, maka Anda mungkin mengalami masalah karena URL blog akan berbeda bahkan jika pada dasarnya halaman yang diakses sama saja.

3. Sedikit masalah dengan penghasilan AdSense . Beberapa pengguna mengeluh tentang penurunan pendapatan mereka ketika halaman mereka disajikan melalui domain khusus negara.

4. Masalah dengan jus tautan . Anda ingin situs eksternal menautkan ke Anda dan bukan URL spesifik negara Anda. Tetapi masalahnya di sini adalah Anda tidak dapat mengontrol bagaimana orang lain menautkan ke halaman Anda. Mereka mungkin menggunakan domain tingkat atas atau mereka mungkin menggunakan domain tingkat atas kode negara.

Baca Juga : 


Hentikan Blogger dari Pengalihan ke Domain Khusus Negara

Dutormasi.com-Jika pengalihan khusus negara memengaruhi faktor-faktor penting seperti lalu lintas dan jus tautan, dan Anda memerlukannya agar mendapat peringkat yang baik, apa yang dapat Anda lakukan? Yah, untungnya, Google telah menyediakan cara untuk mengatasi ini. Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan ncr / di akhir URL - ncr di sini adalah No Country Redirect. Jadi pada dasarnya, ini berlaku frenchlitgeek.blogspot.com/ncr/.

Solusi itu hebat, tetapi apakah Anda ingin pengguna Anda selalu harus melakukannya setiap kali mereka mengunjungi blog Anda? Untuk menghilangkan kerumitan itu, dan untuk kebaikan statistik situs Anda, skrip pengalihan sederhana akan melakukan trik. Begini caranya:

1. Masuk ke akun Blogger Anda.

2. Klik pada Template → Edit HTML.

3. Temukan tag <head> di editor HTML dengan membuka kotak pencarian menggunakan Ctrl + F.

pengalihan negara blogger



Ikaln Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel