Begini Cara Membuat Pesan Otomatis Di Whatsapp

Whatsapp adalah sebuah aplikasi sosial media yang favorit dizaman sekarang . Kenapa ? ini dikarenakan aplikasi ini bisa digunakan untuk berkirim pesan , gambar dan video. Bahkan aplikasi ini bisa digunakan untuk video call atau telponan yang bisa melihat wajah lawan telfonan kita.

Walaupun aplikasi whatsapp ini sudah canggih ,tetapi terkadang disaat kesibukan kita yang banyak , pesan pesan yang masuk diwhatsapppun tidak bisa dibalas . Bagaimana cara mengatasinya ?  Cara mengatasinya yaitu menggunakan auto reply.



Apa itu auto reply ? auto reply adalah balasan otomatis . Jadi jika anda lagi sibuk sibuknya , sampai tidak bisa membalas whatsapp , maka cara ini bisa mengatasinya . Bagi anda yang mempunyai toko bisnis , cara ini bisa anda gunakan pada pelayanan toko bisnis anda. Tetapi bagimana cara agar whatsapp kita bisa auto reply ? Maka dipostingan ini akan saya beri tahu agar whatsapp yang anda gunakan bisa memakai auto reply .

Untuk bisa menggunakan auto reply diwhatsapp , anda harus mendownload aplikasi lain terlebih dahulu .Untuk mendapatkan aplikasinya , anda bisa mendownload diplaytore pada android anda .

Baca Juga : 



Cara menggunakan auto reply diwhatsapp 

1.Anda bisa mendownload aplikasi WhatsAuto ini pada playstore android anda.

2.Anda buka aplikasi whatsAuto tersebut.

3.Lalu anda bisa aktifkan "Jawab Otomatis" dan pilih teks yang anda mau gunakan .
Keterangan : Pilih lah teks yang sesuai dengan kesibukan anda sekarang. Jika tidak ada yang sesuai dengan kegiatan anda , anda bisa mengklik bentuk pena , lalu anda bisa memasukkan teks apa yang ingin anda masukkan jika ada yang mengrimkan pesan whatsapp ke anda. *Disini saya memasukkan teks "Mohon tunggu sebentar,saya nya lagi gak megang HP, Mohon pengertiannya ".

4.Saat anda mengklik "Jawab Otomatis" , maka akan ada notofikasi untuk memperbolehkan aplikasi whatsauto untuk digunakan pada handphone anda.

5.Maka aplikasi WhatsAuto anda sudah aktif dan bisa digunakan.
>Cobalah meminjam HP teman atau HP saudara untuk mencoba , apakah aplikasi ini bisa berfungsi atau tidak .


6.Selesai !!!.
>Anda bisa melakukan pesan otomatis
>Jika ingin menonaktifkan pesan otomatis ,anda bisa kembali ke aplikasi WhatsAuto , lalu menonaktifkan "Jawab Otomatis ".

Bagaimana mudah bukan ? Whatsapp emang sudah canggih dan banyak memberi kemudahan , oelh karena itu bagi anda yang mempunya toko bisnis atau membuat bisnis kecil kecilan , anda bisa menggunakan aplikasi WhatsAuto ini untuk membalas otomatis , pesan pelanggan anda .

Baca Juga : Cara Menghapus Riwayat/History Pencarian Youtube dengan Mudah pada Smartphone Android

Dengan mengaktifkan aplikasi ini , anda akan mempermudah mengelola chat harian anda , anda bisa melakukan kegiatan anda tanpa harus memegang Handphone untuk membalas chat satu satu .Jadi anda bisa lebih fokus untuk mengerjakan pekerjaan pekerjaan yang bagi anda penting untuk dikerjakan.

Ikaln Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel