Ponsel TikTok Baru Meluncur dengan Nama Jianguo Pro 3, Harga dan Spesifikasinya!!

Dutormasi.com -Masih ada kah yang tidak tahu dengan aplikasi tik tok ? Ya pastinya tiktokers seperti kalian udah tahu aplikasi yang membawa nama Si bowo ini sampai ke layar televisi kalian. Tiktok adalah sebuah aplikasi untuk membuat video pendek dengan diiringi musik dan memiliki effect yang menarik sehingga dapat kamu pamerkan ke teman teman dan tiktokers lainnya.

Aplikasi tiktok ini mempunyai nama lain, nama lainnya adalah DouYin. Tiktok atau DouYin ini dikembangkan oleh Perusahaan Beijing ByteDance Technology yang di pada tahun 2016 kemarin. Dari pengembangnya saja, kamu pasti akan tahu aplikasi ini berasal dari mana, yaa benar sekali , dari Tiongkok atau negara bambu (China).

Dan tahukah kamu? Kalau Perusahaan aplikasi Tiktok atau DouYin ini baru saja meluncurkan smartphone pertamanya. Smartphone ini merupakan hasil kerjasama antara perusahaan pengembang aplikasi ini sendiri yaitu ByteDance dengan vendor smartphone dari china yaitu smartisan. Nama smartphone yang baru meluncur ini adalah Jianguo Pro 3.

Perusahaan pengembang aplikasi tiktok  ByteDance ini membantu dalam pembuatan smartphone Jianguo Pro 3 dan mengepaknya dengan sejumlah fitur-fitur keamanan. Dan dikarenakan adanya kerjasama dengan perusahaan pengembang aplikasi ini, ya pastinya smartphone ini memiliki aplikasi bawaan yang telah terpasang secara pre-loaded, salah satunya adalah aplikasi DouYin atau Tiktok versi China.

Bahkan untuk membuka aplikasi ini, kamu hanya harus melakukan Swipe Up atau menggeser layar ke atas pada Lock Screen layar smartphone tersebut. Dan kelebihan nya pengguna dapat mengaplikasikan efek dan filter pada seluruh video dengan durasi yang diinginkan, tidak hanya video pendek saja.

Namun smartphone Tiktok Jianguo Pro 3 ini belum dipasarkan secara global , dan hanya baru di jual di Tiongkok China dengan harga 2899 yuan atau jika di rupiahkan setara Rp 5,7 juta.

Tidak main main, walaupun menjadi smartphone pertama tiktok, Jianguo Pro 3 ini terbilang sudah memiliki spesifikasi yang WAW dan mumpuni. Karena kalian sudah penasaran, langsung saja kita lihat apa saja spesifikasi yang terdapat pada smartphone ini.

Perangkat ini hadir dengan ukuran layar 6,39 inch Full HD + AMOLED dan dilengkapi dengan chipset prosesor gaming Qualcomm Snapdragon 855+ dengan RAM dari yang 8 GB dan 12 GB.

Dan untuk kalian yang banyak memiliki file yang harus disimpan, jangan ragu dengan smartphone ini, karena Jianguo Pro 3 mempunyai memori internal 256 GB.

Untuk baterainya juga tidak perlu diragukan lagi, karna memiliki kapastitas 4.000 mAh dan telah mendukung teknologi FC (Fast Charging) 18 W.

Pada sektor kamera, smartphone ini memiliki quad- camera atau memiliki 4 kamera yang telah terpasang. Dan 4 kamera itu berada di bagian belakang dengan kamera utama/primary 48 MP, kamera wide angel 13 MP,  lensa telefoto 8 MP, dan 5 MP kamera Makro.

Dan pada bagian depan smartphone, juga terpasang kemera yang memiliki resolusi 20 MP untuk kebutuhan selfie. Tidak hanya itu kamera depan juga dilengkapi dengan teknologi pixel binning (penggabungan foto) sebagai memperkuat detail foto selfie.

Gimana teman teman Dutormasi, apakah kalian tertarik dengan smartphone Jianguo Pro 3 ini? Ya jika kamu tertarik, kamu tinggal beli saja melalui online shop Internationale. Karna belum ada smartphone ini di Indonesia, mungkin saja akan muncul spekulasi bahwa smartphone ini akan di luncurkan secara global.

Ikaln Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel