4 Cara Mengembalikan Tab yang Tidak Sengaja Terhapus Tahun 2020

Dutormasi.com - Saat anda membuka situs situs yang ada di google chrome tentunya alamat alamat situs tersebut akan membuat sebuah tab baru dimana setiap tab tersebut adalah macam macam situs yang telah anda buka. Oleh sebab itu, saat membuka tab terlau banyak, besar kemungkinan akan membuat tab nampak rapat dan jarak tombol juga akan berdekatan sehingga menyulitkan anda saat ingin berpindah ke halaman situs yang lain.

4 Cara Mengembalikan Tab yang Tidak Sengaja Terhapus Tahun 2020
Selain itu, tidak menutup kemungkinan akan terjadi banyak kesalahan misalnya saja, tab situs yang anda buka terhapus secara tidak kesengaja. Nah, Kejadian seperti ini sangat sering sekali pada saya tentunya, apalagi saat saya membuat artikel di situs blogger lalu halaman situs blogger yang saya buka tersebut tidak sengaja terhapus oleh saya. Yahhh tentu saat itu merasa panik, apalagi artikel yang saya buat sudah sampai dengan 1000 kata tetapi karena kesalahan sepeleh itu artikel yang dibuat terhapus secara sia sia.

Namun, tenang aja teman teman. Pada postingan kali ini dutormasi akan menjelaskan bagaimana cara mengembalikan tab yang terhapus secara mudah. Apakah kalian penasaran? Jika iya simak saja penjelasan dibawah ini.

Baca Juga :



Cara Mengembalikan Tab yang Tidak Sengaja Terhapus

Sebenarnya ada banyak sekali cara untuk mengembalikan tab yang tidak sengaja terhapus di google chrome. Namun, kali ini dutormasi telah merangkum cara yang paling mudah agar tab yang tidak sengaja terhapus tersebut bisa kembali dengan mudah. Untukk itu, simaklah penjelasan  dibawah ini.

Cara yang Pertama

1.Jika anda ingin mengembalikan tab yang tidak sengaja terhapus, anda hanya cukup menekan source code seperti dibawah ini :

CTRL + SHIFT + T 
2.Otomatis halaman yang ingin anda kembalikan, akan terbuka sendirinya di google chrome anda.


Cara Kedua 

1.Untuk mengembalikan tab yang tidak sengaja terhapus tersebut sebenarnya cukup mudah. Karena anda hanya perlu menekan source code seperti dibawah ini:

CTRL + H
2.Maka  otomatis history situs yang anda buka akan ditampilkan.

3.Pilih situs yang ingin anda buka kembali

 4.Maka tab situs yang anda klik/pilih akan terbuka dengan sendirinya.

Penutup

Kemudian, kalau anda sudah mengikuti langkah langkah diatas, maka tutorial untuk mengembalikan tab yang tidak sengaja terhapus sudah dibilang sukses. Kalau anda mempunyai cara lain utnuk mengembalikan tab yang terhapus, anda bisa memberi komentar pada halaman contact yang terletak dibawah sekali ini.

Baca Juga : 6 Pelajaran Berharga yang Dapat diambil Menjadi Blogger

Semoga postingan ini bermanfaat dan bisa membantu anda dalam mengatasi pengembalian tab yang terhapus. Jika merasa postingan ini bermanfaat, silahkan anda share keteman teman anda agar mereka juga mendapatkan manfaat dari artikel yang saya buat ini.

Sekian dan Terima Kasih !!.

Ikaln Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel