CARA MEMBUAT BACKLINK TERBAIK 2020

0
CARA MEMBUAT BACKLINK TERBAIK 2020
Dutormasi.com –CARA MEMBUAT BACKLINK TERBAIK 2020- Salah satu rahasia untuk menciptakan lebih banyak lalu lintas web dengan posting Anda adalah membangun beberapa backlink. Untuk membangun backlink berkualitas tinggi adalah salah satu metode paling populer untuk meningkatkan konten Anda selama kompetisi. Namun, menemukan metode yang tepat untuk membangun backlink akan membutuhkan sedikit usaha.
Semuanya dimulai dengan memahami apa itu backlink dan apa yang akan dilakukan untuk konten Anda. Dari sana, Anda dapat memperluas upaya Anda untuk membangun lebih banyak backlink menggunakan cara-cara kreatif dan efektif yang memaksimalkan potensi konten Anda.
backlink

Apa itu Backlink?

Tautan balik adalah tautan masuk yang menghubungkan halaman web atau konten ke situs web lain. Tautan balik sangat penting dalam menentukan peringkat halaman karena Google sangat menghargai mereka. Namun, backlink itu sendiri harus berkualitas baik untuk menghasilkan peringkat yang diperlukan untuk meningkatkan konten Anda di depan persaingan.
Kualitas backlink adalah penting karena memiliki 10 yang baik akan mengalahkan 200 yang buruk dalam hal peringkat Google. Jadi, Anda harus berjuang untuk kualitas setiap waktu. Namun, akan diperlukan waktu untuk membangun backlink ke artikel Anda karena orang harus melihatnya dan kemudian memutuskan untuk menautkannya untuk menambah nilai lebih ke situs mereka.
Jika Anda melihat menambahkan backlink yang baik sebagai strategi jangka panjang, Anda akhirnya akan menuai hadiah yang mereka tawarkan. Berikut ini adalah beberapa cara menarik untuk mulai membangun backlink yang berkualitas sehingga Anda dapat memulai kesuksesan Anda hari ini sedikit demi sedikit.

Buat Posting Panjang dan Menarik

Salah satu cara termudah untuk mulai membuat backlink yang baik adalah dengan menulis posting tutorial yang bagus dan panjang yang menggunakan gambar, grafik, dan grafik lainnya untuk membuatnya menarik. Itu harus dari 1.000 hingga 1.200 kata dan tidak memiliki pengisi, sehingga informasinya benar-benar harus bagus dan ketat untuk membuatnya menarik.
Panduan cara sering membuat posting panjang terbaik, terutama jika Anda benar-benar dapat mencapai rincian sehingga orang akan sepenuhnya memahami bagaimana melakukan apa yang Anda jelaskan kepada mereka.

Berpartisipasi dalam Forum

Seseorang yang aktif di forum ketika berbicara tentang topik yang sedang Anda tulis sedang membangun jaringan penggemar potensial yang mungkin menawarkan backlink berkualitas tinggi untuk pekerjaan mereka. Ini adalah masalah yang rumit karena Anda tidak ingin tampil sebagai seseorang yang hanya tertarik pada apa yang dapat mereka lakukan untuk Anda. Ini berarti menawarkan backlink berkualitas kepada mereka yang berpartisipasi dalam forum juga jika Anda menemukan artikel mereka bermanfaat dan informatif.

Baca Juga : 

Baca Juga :  Cara Mengunggah dan Menggunakan Font Kustom di Blogger

Tulis e-book

E-Book adalah salah satu cara terbaik untuk membantu menyebarkan berita tentang bakat Anda dan Anda dapat meminta teman-teman Anda untuk membagikannya kepada dunia melalui media sosial juga. Anda juga dapat mengirim tautan Anda ke situs bookmark sosial terbaik untuk membantu meningkatkan upaya Anda.
Dengan e-Books, Anda tidak perlu menulis terlalu banyak, tetapi itu membantu jika Anda membuat yang sangat berguna, sangat mudah dibaca dan dapat dibagikan sehingga Anda dapat membangun backlink berkualitas tinggi.

Buat Hari Spesial

Salah satu cara yang lebih menarik untuk membangun backlink berkualitas tinggi adalah menciptakan hari-hari istimewa seperti Hari St. Patrick, Halloween atau Hari Valentine untuk menawarkan diskon pada produk atau layanan Anda. Anda benar-benar dapat membangun hari ini juga dengan tulisan khusus dan fitur konten untuk membantu menarik lebih banyak lalu lintas.
Ingat, Anda perlu melakukan riset pada audiens Anda untuk melihat jenis liburan dan konten apa yang paling cocok untuk minat mereka, tetapi Hari Valentine adalah yang dibagikan semua orang, sehingga mudah untuk menulis konten yang baik, atau menjalankan kontes yang akan mendapatkan backlink yang bagus dan berkualitas tinggi.

Punya Produk Gratis

Semua orang menyukai produk gratis dan ini dapat membantu Anda meningkatkan jumlah pengunjung ke situs web Anda. Anda dapat memiliki e-book gratis atau bahkan hadiah promosi jika Anda mau. Meskipun mungkin memerlukan investasi, hasilnya akan mendapatkan lebih banyak lalu lintas web yang pada gilirannya menciptakan lebih banyak permintaan untuk produk atau layanan Anda.

Video

YouTube mungkin menjadi alat pemasaran terbesar saat ini tanpa tanda-tanda akan melambat. Jika Anda dapat membuat video yang lucu dan menarik maka Anda akan mulai mendapatkan beberapa backlink yang bagus. Saat ini, teknologi untuk membuat video yang solid dan terlihat profesional sangat murah dibandingkan dengan satu dekade yang lalu.
Anda dapat membuat video “cara” atau menemukan sesuatu yang menarik untuk dibuat tentang video selama hal itu terkait dengan industri di mana bisnis Anda berada. Kuncinya adalah melakukan sesuatu yang menyenangkan dan menyenangkan bagi audiens Anda sehingga mereka akan mulai membaginya dengan teman-teman mereka.

Berinteraksi dengan Blog Lain

Ketika Anda membaca blog atau melihat video yang Anda sukai ada di dalam industri Anda, jangan hanya mengatakan “pekerjaan yang baik” dan biarkan begitu saja. Tulis komentar atau ulasan yang bagus dan menarik sehingga Anda benar-benar dapat membagikan pemikiran Anda. Ingatlah untuk menjadi positif, pandai berbicara, dan langsung pada intinya. Jika Anda dapat menulis pemikiran Anda dengan cara yang menghibur dan menyenangkan penonton, Anda dapat mulai membangun audiens untuk komentar dan ulasan Anda.

Apakah Blogging Tamu

Ingin membuat kesan luar biasa? Temukan tempat yang bagus untuk blog tamu dan tulis sampai Anda mendapatkan postingan itu menjadi viral. Ini tidak hanya akan menarik perhatian Anda, tetapi dengan membantu orang lain, Anda juga akan membangun backlink berkualitas tinggi.
Dibutuhkan waktu, tenaga, dan kemampuan menulis dengan baik. Tetapi jika Anda dapat melakukannya, tugas Anda sebagai blogger tamu akan membayar banyak waktu untuk usaha Anda. Kuncinya adalah menulis sesuatu yang menarik perhatian orang dan memberi Anda tempat untuk menulis lagi untuk blogger.
Blogging tamu bisa sangat bermanfaat dalam lebih dari satu cara, jadi jika Anda punya waktu untuk melakukannya dengan benar, maka Anda harus memasarkan layanan Anda sebagai blogger tamu.
Ini hanya beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk membangun backlink berkualitas tinggi dan mulai membangun lalu lintas web Anda.