6 Game Seru dan Terbaik yang Tiba Tiba Muncul Pada Tahun 2020

Dutormasi.com -Game merupakan sebuah permainan yang digunakan dari media elektronik yang bisa anda jadikan sebagai hiburan yang berbentuk multimedia. Game tentunya dibuat secara GUI yaitu menggunakan tampilan yang bisa dilihat oleh user dan juga memiliki tampilan yang semenarik mungkin agar user/pengguna mendapatkan kepuasan batin saat memainkannya.

Asal kalian tahu saja pada zaman sekarang sebuah game merupakan bukan hal asing bagi anak anak milenial sekarang. Apalagi seseorang yang hebat dan memiliki skill dalam bermain game, mereka akan diberi gelar nama best player ataupun gamers profersional. Oleh karena itu para gamers gamers yang ada didunia ini haruslah pandai dalam bermain game apapun untuk mendapatkan gelar tersebut.

Setiap tahunnya ada saja game yang terbaik dan banyak digunakan oleh para gamers gamers yang ada didunia ini. Namun, pada postingan kali ini dutormasi telah merangkum 6 game seru dan fenomenal yang tiba tiba muncul pada tahun 2019 ini. Game yang akan dutormasi ini bisa anda mainkan untuk mengisi waktu kosong anda sehingga hari hari anda bisa terhibur dengan memainkan permainan ini.

Baca Juga :



Apakah kalian penasaran dengan 6 gamenya tersebut? jika iya, silahkan anda simak 6 game yang akan saya jelaskan dibawah ini.

6 Game Seru dan Fenomenal yang Tiba Tiba Muncul Tahun 2019


1.Devotion

Game ini merupakan sebua game yang bertema pyschological horor first person yang menyelindir budaya dan kepercayaan negara Taiwan pada tahun 80-an. Saat anda memainkan game ini anda akan memerankan Du Feng Yu yang merupakan seorang Screenwriter yang hidup diapartamennya ditahun 1980-an.

Game ini dianggapkan layaknya drama Tiawan yang selalu mengangkat bagaimana tokoh utama yang merupakan seseorang yang susah dan hidup miskin. Kisah miskin Feng Yu dan keluarganya menjadi panggung utama pada game ini. Game ini juga mendapatkan kritikan dan juga pujian berkat nuansa  horornya yang sangat kental sekali dengan atmosfir music yang mengerikan.

2.Mordhau

Nah bagi anda yang menyukai game tembak tembakan , anda bisa memilih game ini untuk mengisi hiburan pada hari hari kosong anda. Game mordhai ini akan memberikanmu pengalaman yang berbeda dengan perang medievalnya. Ia dibungkus dalam bentuk fisrt person perpective yang bisa diubah juga dala thurd erson perpective.

Game ini juga sangat simpel sekali untuk dimainkan, simpelnya tersebut dapat dilihat dari battelfieldnya yang hanya bacok membacokdan menembakan anak panah, namun game ini juga termasuk game yang seru untuk dimainkan.

3.Greedfall

Game yag bertema action RPG buatan Spiders dan dipublish oleh focus home innterarctive ini memang terlihat biasa saja pada awal permainanya. Namun saat anda memainkan lama kelamaan, maka nuansa Eropanya yang kental dengan pergerakan kamera dan elemen action RPGnya akan membuat anda seolah game nya seperti kaawin silang antara game the witcher dan assasin's creed sebeum origin dan odussey.

Pada game ini anda akan menemukan makhluk fantasy seperi monster raksasa, wabah aneh dan orang memiliki ilmu sihir. Menariknya pada game ini anda akan disuruh memecahkan sebuah misteri dan cerita yang unik sehingga anda akan betah bermain game ini didepan layar handphone anda.

4.Star Wars Jedi :Fallen Order

Dari banyaknya game milik EA, game Star Wars Jedia:Fallen Order ini lah yang mungkin bisa dikatakan game yang dianak-tirikan. Karena pasalnya, game ini tak memilki banyak promoso seperti game lainnya.  Namun meskipun begitu, game single player ini merupakan game yang keren yang pernal EA publish selama beberapa tahun terkahir.

5.Apex Legends

Mungkin game inilah yang merupakan game kejutan yang luar biasa pada tahun 2019 ini. Game apex legends ini muncul begitu saja tanpa trailer dan pengumuman apapun. Seseorang developernya yang bernama Respawn Entertainment tiba tiba mengumumkannya dan membuat takjub semua orang untuk genre battle, royale pada game ini.

Game hero shooter battle royale tersbeut menekankan pada konsep tim yang berjumlah 3 orang dengan abality yang unik masing masingnya. Ia juga meminjam beberapa elemen dari Titanfall atas dasar dibawah dunia yag sama. Menarinknya game ini juga sangat optimal sekali tanpa adanya bug yang mengganggu saat anda memainkan di PC, PS 4 maupun Xbox One.

6.A plague Tale: Innocence

Game ini ia mengangkat tema bersejarah dikawasan eropa yakni darerah Wabbah pers yang benar benar memusnakhkan sekitar 75% penduduk eropa yang membuat panggung A plague Tale : nnocence milik personelnya sendiri.

Pada game ini anda akan mendapatkan nuansa horor, ketakutan hingga kisah single player yang solid dan menjadi satu kejutan lain yang dihardirkan oleh Focus Home Interactuve yang berkerja sama bersama Asobo Studio. Menariknya interface pada game ini juga tidak bisa dientengkan karena memiliki interface yang bagus sehingga user akan betah berlama lama memainkannya didepan layar PC.

Nah mungkin itu saja 6 game yang telah dutormasi rangkum yang merupakan game yang tiba tiba muncul pada tahun 2019 ini. INGAT anda boleh mengisi hari hari anda dengan bermain game namun jangan terlalu berlebihan sehingga dapat membuat kesehatan anda menjadi tidak baik. Cobalah mengatur schedule harian anda sehingga waktu harian anda yang anda kerjakan dapat tersusun secara teratur.

Baca Juga : Pekerjaan di Bidang IT yang Paling Menjanjikan dan Paling DiCari

Jika postingan ini bermenfaat bagi anda silahkan anda share keteman teman,keluarga dan kerabat anda agar mereka juga mendapatkan manfaat dari postingan ini. Sekian dan Terima kasih !!.

Ikaln Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel