9 Situs Freelance Terbaik Untuk Anda yang Ingin Bekerja dari Rumah 2020

Dutormasi.com -Bekerja di perusahaan besar bukan menjadi pilihan bagi orang saat ini, di tambah sekarang kita telah berada di zaman teknologi yang serba mudah dengan itu artinya bekerja di rumah saja kita sudah bisa untuk mendapatkan penghasilan.


Bekerja dari rumah namun bisa mengahasilkan pendapatan yang tak kalah banyak dari karyawan kantoran. Siapa yang tidak mau kan ? . Hal tersebut bukan lagi hal yang mustahil bagi generasi millenial atau sekarang ini, asalkan kita tahu caranya dan tempat yang cocok untuk bisa bekerja dan memperoleh penghasilan. Pada prinsipnya selama ada internet dan kouta internet, untuk mendapatkan suatu penghasilan itu suatu yang sangat mudah. Dan menjadi freelancer atau pekerja lepas itu, bukan saja mengerjakan suatu proyek tetapi yang saya lakukan ini menjadi Blogger termasuk salah satu untuk mendapatkan penghasilan.

Baca Juga : 



Dan yang penting untuk diperhatikan adalah pemilihan tempat kita bekerja, untuk itu kita harus pintar pintar memilih. Sebab banyak sekali situs freelance yang hanya memanfaatkan kerja keras dan keringat membernya, namun tidak membayar sepeser pun. Jadi pada kali ini Dutormasi.com akan memberikan daftar situs pekerja lepas atau yang disebut freelancer, yang bisa kalian ikuti dan bisa menjadi opsi jika bingung memilih situs freelance yang terpecaya dan tidak melakukan pembohongan.

 Situs freelance Terbaik untuk anda yang ingin bekerja dari Rumah

1. Upwork

Dengan lebih dari 1 juta klien, situs upwork menawarkan hampir semua bidang untuk setiap jenis pekerjaan freelance. Dan tawaran ini mencakup pekerjaan dari jangka pendek sampai jangka panjang. Dan upwork menyediakan sistem bayaran per jam atau per proyek dengan keterlibatan tingkat profesional hingga tingkat pemula. Tidak masalah seberapa tingkat keterampilan yang kita miliki, karna situs ini memungkinkan para pencari pekerjaan atau para freelance mendapatkan pekerjaan yang paling sesuai dengan keterampilan yang kamu miliki, karna didalam situs upwork memberikan pekerjaan mulai dari proyek simpel  seperti mengetik naskah hingga pekerjaan yang super ribet seperti membuat program.

2. Freelancer.com

Tidak seperti platform situs lain, selain menawarkan jutaan proyek, situs freelancer ini memungkinkan kita untuk bersaing dengan freelancer lainnya dalam konteks untuk membuktikan keahlian kita. Dan pada situs ini memiliki kelebihan dari segi interface nya, situs yang friendly dan kemudahan mendapatkan job yang dicari. Dan tidak hanya itu, situs freelancer ini sudah mendukung pencarian menggunakan bahasa Indonesia. Sehingga bagi kalian yang belum lancar berbahasa Inggris , maka kamu masih dapat mengambil proyek dalam negri.

3. Guru.com

Situs guru.com merupakan situs freelance untuk mecari pekerjaan secara online, yang menyediakan 2 jenis member, yaitu free member dan paid member (berbayar). Kelebihan dari paid member ini memungkinkan freelancer mendapatkan potensi pekerjaan lebih banyak dan rutin daripada jenis member free member. Maka jika anda secara tekun menjalankan situs dan mengambil proyeknya, maka kamu akan mudah dan banyak dapat penghasilan.

4. Toptal.com

Bebeda dari situs freelance lainnya, situ toptal.com ini hanya meyediakan pekerjaan kepada freelancer yang berbakat, berpengalaman atau profesional. Dimana nantinya kamu harus melewati proses penyaringan. Situs ini akan memberikan akses kepada kita jika di terima, dengan akses yang tak terbatas kepada proyek proyek besar dan klien terkenal.

5.Fiverr.com

Situs ini merupakan platform untuk kategori kreatifitas termasuk penulis, pembuat film. produser, fotografer dan lainnya. Dengan cara Daftarkan jasa kita beserta harganya yang bisa kita pilih sendiri dan bisinis yang dibutuhkan untuk konten yang sesuai dengan keahlian kita. Platform ini sangat sederhana, dan dapat sangat menguntungkan saat anda membangun reputasi yang baik.

6. Sribulancer.com

Situs Sribulancer ini merupakan situs freelance lokal yang saat ini sedang mencoba pasar global dengan tujuan mempertemukan para freelancer yang sedang membutuhkan pekerjaan namun masih kesulitan karna kurangnya koneksi atau yang belum banyak mengetahui skill yang kamu miliki. Dengan situs ini, kita dapat memilih job yang kiranya dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan. Situs ini tidak hanya menguntungkan freelance tetapi juga menguntungkan klien yang sedang membutuhkan pekerja yang bisa menyelesaikan tugas dengan waktu yang telah disepekati dan selesai dengan sempurna. Dan adanya jaminan uang kembali kepada klien jika freelancer melanggar janji ataupun poin poin yang telah di sepekati.

7. Projects.co.id

Tidak jauh beda dari situs situs yang telah di sebutkan sebelumnya, pada situs ini kamu juga dapat bergabung  menjadi member serta mencari pekerjaan sebagai freelancer proyek secara gratis. Selain itu kita juga bisa memanfaatkan fitus affiliate yang artinya kita dapat merekrut orang lain untuk bergabung menjadi member freelance projects dan apabila orang itu berhasil mendapatkan job dan menghasilkan uang, maka kita juga akan mendapatkan komisi.

8. Sribu.com

Situs sribu.com ini dikhususkan bagi desainer gambar, logo, banner, kaos dan lain sebagainya. Dan sribu.com ini masih satu keluarga dengan sribulancer.com karna masih sama orang yang sama foundernya. Maka bagi anda yang jago dalam desain gambar, logo, banner, kaos atau lainnya maka yang direkomendasikan adalah situs sribu.com.

9. 99Designs.com

Seperti pada platform seribu.com, situs 99design.com ini juga di khususkan bagi desainer. Namun lebihnya untuk skala internationale. Platform ini memungkinkan kita bersaing dalam konteks desain, dan mendapatkan feed back saat klien memilih yang terbaik. Situs ini merupakan cara yang terbaik bagi desainer yang berbakat untuk membuktikan bakat mereka serta mendapatkan penghasilan dari situs ini.

Jadi itulah situs situs freelance yang Dutormasi.com rekomendasikan , semoga dengan ini kamu menjadi freelancer yang sukses bekerja di dalam rumah. Dan apapun pekerjaan yang anda lakukan, kunci utamanya adalah jujur dan profesional. Maka Sukses akan menghampiri anda.

Baca Juga : 6 Cara Membuat Effect Suara Lucu pada Android dengan Mudah

Pertanyaannya!!
Jadi anda lebih suka bekerja dikantoran atau jadi freelancer yang cukup bekerja di rumah?

Cukup jawab sendiri didalam hati yaa :D

Semoga bermanfaat dan Terimakasih .

Ikaln Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel