Cara Mendapatkan Akun Gmail yang Dinonaktifkan Kembali

Dutormasi.com-Ini bisa menjadi pengalaman yang membuat frustrasi ketika Anda menemukan akun Gmail Anda tidak lagi aktif. Menonaktifkan akun Gmail Anda berarti kehilangan akses ke produk oleh Google yang ditautkan. Ada beberapa alasan mengapa akun Anda mungkin telah berakhir yang sebagian besar disebabkan oleh kebijakan Ketentuan Layanan oleh Google sendiri. Jadi, jika Anda telah melanggar satu lagi kebijakan dengan sengaja atau tidak, Anda dapat menemukan diri Anda dengan akun Gmail yang dinonaktifkan.

Menambah frustrasi adalah bahwa Google akan sering menonaktifkan akun tanpa peringatan. Namun, kabar baiknya adalah ada metode sederhana untuk membuat akun Anda kembali online.

Akun Gmail Dinonaktifkan Sementara

Ini umumnya paling mudah untuk diatasi karena Google percaya bahwa akun Anda dapat dikompromikan. Untuk memperbaiki situasi, Anda akan diminta untuk memberikan nomor ponsel Anda atau memulihkan identifikasi email. Jika Anda melakukannya, mereka akan mengirimi Anda pesan teks yang memungkinkan Anda mengakses akun dengan cepat. Anda harus melakukannya dalam periode 48 jam jika tidak, maka akan semakin sulit untuk mendapatkan kembali akun Anda.

Akun Gmail Dinonaktifkan Karena Pelanggaran ToS Persepsi

Jika akun Gmail Anda dinonaktifkan termasuk peringatan pelanggaran persyaratan layanan (ToS), maka Anda harus mengisi formulir kontak mereka sehingga proses mendapatkan kembali akun Gmail Anda dapat dimulai. Anda harus membaca ToS secara menyeluruh sehingga pelanggaran tidak akan terjadi lagi dan memberikan alamat email. Jika Anda tidak mendapatkan respons, ulangi langkah setiap dua hari sampai Anda melakukannya.

akun gmail dinonaktifkan
Akun Gmail dinonaktifkan - tangkapan layar formulir kontak Google

Setelah mereka merespons, langkah selanjutnya adalah mengembalikan Gmail Anda sehingga Anda dapat memperoleh akses otomatis ke semua produk Google termasuk AdSense . Anda juga dapat mengunjungi forum bantuan tempat Anda dapat membuka topik 'Akun Gmail dinonaktifkan'. Fokus saja pada akun Gmail itu sendiri terlebih dahulu karena itulah kunci ke seluruh layanan Google Anda. Anda akan ingin membahas masalah yang Anda hadapi dan mengapa ini perlu diselesaikan secepat mungkin. Jika Kontributor Utama mengirimkan utas Anda kepada staf di Google, maka Anda seharusnya mengharapkan akun Anda kembali online dalam 48 jam atau dua hari kerja.

Baca Juga : 


Akun Gmail Dinonaktifkan Karena Pelanggaran ToS Serius

Jika akun Gmail dinonaktifkan karena pelanggaran serius terhadap ketentuan Layanan, serta kebijakan Google yang mengawasi akun Anda, maka Anda akan mengalami kesulitan besar untuk mendapatkan kembali akun Anda. Pelanggaran semacam itu akan mencakup Anda

Jika apa yang terjadi tidak dianggap sebagai pelanggaran serius, maka Anda harus dapat menjalankan dan menjalankan akun Anda dalam waktu 24 hingga 48 jam tergantung pada situasinya. Namun itu membayar, untuk menjaga semua data dan informasi penting Anda di luar akun Google Anda dalam kasus mendapatkan hasil akun Gmail dinonaktifkan. Dengan melindungi diri Anda sendiri, dampaknya akan lebih mudah ditangani hingga Anda dapat membuat akun Anda kembali online.

Ikaln Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel