8 Cara Melihat Instastory Orang Lain Tanpa Ketahuan

Dutormasi.com -Instagram sekarang merupakan media sosial favorit yang sering digunakan . Fiture yang sangat popular pada instgram ialah pada insta storynya . Insta story ini merupakan status cerita yang bisa digunakan untuk menceritakan kegiatan sehari sehari atau berbagai lainnya.Maka sebab itu pengguna aktif instagram , mereka tidak akan melewati fiture ini begitu saja .

Karena adanya fiture insta story ini ,penggunaan aplikasi instagram semakin lama semakin meningkat .Selain itu fiture inilah yang mengakibatkan instagram menjadi media sosial yang sangat sering digunakan dan menjadi aplikasi media sosial terfavorit hingga sekarang.


Insta story bisa dilihat oleh pengguna lain dengan waktu hanya 24 jam saja. Oleh karena itu saat waktu sudah melewati 24 jam  maka insta story yang kita buat akan otomatis hilang dengan sendirinya.Syarat agar pengguna lain bisa melihat insta story milik kita ,mereka  harus terlebih dahulu memfollow akun instagram yang kita punya . Selain itu , pemilik akun yang membuat insta story juga memiliki hak agar bisa melihat siapa siapa saja yang telah melihat insta story miliknya.

Tetapi tenang sob, sebenarnya ada cara untuk melihat insta story orang lain tanpa ketahuan pemiliknya . Ini bisa anda lakukan untuk menstalking mantan pacar atau gebetan yang ingin kalian lihat insta storynya tanpa ketahuan olehnya .Caranya itu adalah anda harus menggunakan aplikasi pihak ketiga . Jika anda menggunakan aplikasi ini anda bisa tetap tenang dan bisa sepuasnya melihat insta story gebetan atau mantan pacar tanpa ketahuan olehnya . *AYOKK MANA SUARA YANG SERING KEPOIN MANTAN PACAR :D hehe

Apa nama aplikasi pihak ketiga tersebut ? Nama aplikasinya adalah Story Save .Aplikasi ini dapat mengunduh dan mengirim ulang cerita pada instagram.Biar kalian tidak menunggu lama lagi maka kita  langsung saja ke cara pemakaian aplikasi ini .

Baca Juga : 



Cara Melihat Insta Story Orang Lain Tanpa Ketahuan


1.Download lah aplikasi Story save ini diPlaystore handphone anda.

2.Jika sudah terinstall , buka lah aplikasi Story Save tersebut.
>Maka tampilan akan berpindah kehalaman aplikasi story save .

3.Klik Masuk.
>Setelah anda mengklik Masuk , halaman aplikasi Story Save akan berpindah kehalaman Login.

4.Masukkan Nama pengguna dan kata sandi anda.
>Kemudian anda bisa klik LOGIN.


5.Pilihlah teman , gebetan atau mantan pacar anda yang ingin anda lihat insta storynya tanpa harus ketahuan pemiliknya.
 >Anda bisa searching nama akun yang ingin lihat insta storynya dengan mengklik icon search pada sudut pojok atas.

6.Download Insta Storynya.
>Setelah anda membuka insta story teman anda , anda bisa mendownload dengan mengkilik icon Download pada pojok kiri bawah.

7.Maka Insta Story teman tadi akan masuk ke galeri handphone anda.

8.Selesai !!

Itulah cara melihat insta story orang lain tanpa ketahuan . Bagaimana , cukup mudah bukan? Silahkan lihat insta story siapa saja yang ingin anda lihat tanpa harus ketahuan dengan pemiliknya . INGAT gunakan lah aplikasi ini dengan bijak . Semoga bermanfaat postingan ini dan semoga bisa membantu anda .

Terima Kasih !!

Ikaln Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel