6 Cara Membuat Effect Suara Lucu pada Android dengan Mudah

Dutormasi.com-Perkembangan zaman sekarang sudah membuat teknologi informasi semakin canggih . Diantaranya adalah android yang sering kita pakai . Siapa yang tidak tahu dengan android dizaman sekarang, dari anak anak , remaja sampai orang dewasapun tau dengan alat yang canggih ini. Karena adanya android ini maka banyaklah keluar aplikasi aplikasi yang menghibur dan mempermudah pekerjaan kita.



Aplikasi yang menghibur itu diantaranya adalah mengubah suara manusia.Benar sekali , dengan aplikasi ini tentunya kita bisa membuat bermacam macam effect suara yang bisa gunakan .Beberapa diantaranya adalah mengubah suara menjadi suara chipmunk, wanita,alien,robot,anak anak dan sebagainya.

Aplikasi ini bisa anda gunakan saat kalian merasa bosan ,karena bisa anda manfaatkan untuk seru seruan dan menjahili teman. Aplikasi pengubah suara ini bisa juga anda manfaatkan untuk video animasi , anda bisa gunakan effect effect pengubah suaranya, dan tinggal rekam suara anda sendiri, lalu mengubah effect suara yang anda inginkan terus anda satuin dehh dengan video animasi kalian. Tentunya video animasi kalian akan tampak menarik jika menggunakan effect sound dibandingkan dengan suara manual saja .

Bagaimana kalian mau tau kan cara mengubah suara jadi lucu ini ? Baiklah maka pada postingan ini dutormasi akan memberikan bagaimana cara mengubah suara dengan effect suara yang lucu dan keren .

Baca Juga : 


Cara Mengubah Suara Android dengan Effect Suara Lucu


Seperti yang sebelum saya katakan, sekarang sudah banyak sekali aplikasi  pengubah suara yang ada diandroid , aplikasi aplikasi ini bisa anda dapatkan dengan mendownload diplaystore android anda.Namun aplikasi yang akan saya rekomendasikan ini adalah aplikasi pengubah suara terbaik diantara aplikasi pengubah suara yang lain ini dikarenakan penggunaan aplikasi ini cukup mudah dan sangat friendly sekali digunakan.

Pastinya kalian bertanya tanya aplikasi apa sih yang digunakan ? Tenang sob sabar sabar :D , nama aplikasi nya itu adalah Voice Changer with effects. Dengan aplikasi ini anda bisa merubah suara dengan banyak pilihan effect suara.

Baiklah langsung saja ke langkah langkah nya dari pada kelamaan :
1.Download aplikasi Voice Changer with effects.
2.Bukalah aplikasi Voice Changer with effects.
>Maka akan keluar bacaan "Tap to start recording".

3.Rekam suara anda.
>Klik saja "Tap to start recording" maka suara anda akan otomatis direkam .

4.Pilih lah effect suara yang anda inginkan.
>Anda bisa memilih effect suara yang anda inginkan , banyak pilihan effect suara yang disediakan aplikasi ini diantaranya adalah helium ,anak anak, robot , monster dan ada banyak  pilihan lain tentunya.
>Anda bisa mengklik icon ON/OF untuk mendengarkan suara anda yang  dirubah dengan effect suara yang  dipilih.

5.Kirim rekaman suara anda.
>Untuk mengirim rekaman effect suara , anda bisa mengklik titik tiga pada aplikasi ini.
>Maka akan keluar banyak pilihan , ada share , save recording , create img with sound , set ad phone ringtone dan set as notification ringtone. Untuk mengirim effect suara anda ke aplikasi media sosial contohnya adalah WhatsApp , anda cukup mengklik "SHARE".
>Maka akan keluar banyak pilihan share yang bisa anda lakukan . Kali ini saya akan memilih WhatsApp untuk pilihan mengirim suara effect ini .

6.Pilih lah teman atau sahabat yang mau anda jahili dengan mengirimkan effect suara ini
>Maka otomatis suara yang anda rekam tadi bakal terkirim sendiri .

Jika anda telah sampai mengirim pesan suara tersebut maka anda sudah berhasil melakukan tutorial pada postingan ini . Coba saja semua pilihan pilihan effect suara yang ada aplikasi tersebut , anda pasti tertawa  sendiri mendengar suara anda yang berubah berubah dengan berbagai effect . Kalau tidak percaya ? Coba saja sendiri :D hehe . RUGI POKOKNYA KALAU GA COBAIN.

Sampai disini saja postingan kali ini , semoga berhasil jika belum mengerti anda dapat mengulang ulang membaca langkah langkah diatas . Terima kasih .

Ikaln Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel